Senin, 03 Juni 2013

Setahun Ibuku... tiada



[ ini keluargaku

......


telah diiciptakan oleh ALLAH dalam keadaan utuh....

tapi tidak untuk sekarang ...
sejak tanggal 3 juni 2012 keluarga ini dinyatakan telah kehilangan satu anggota keluarga yang berperan terhadap rumah tangga

yaitu ibuku..

tebak saja yang mana ibuku....

dan saat menulis posting ini tanggal 3 juni 2013....
genap 1 tahun keluarga sudah tidak utuh..

aku tak pernah lupa apapun tentang yang diajarkan ibuku....
suara ibuku ketika memanggilku..
ketika memarahaiku....
ketika beliau tersenyum.. hingga berlinang air mata
ketika beliau becanda

ketika beliau marah ;(

 tahukah ibu aku rindu sangat padamu

aku selalu menangis ketika aku ingat saat - saat aku mencium ibu saat sedang tidur....
aku pernah melakukkannya ....

dan karena itu aku tak pernah menyesal

ibu..kau tahu berat rasanya ingat dirimu...
air mata ini seperti berhenti dikerongkongan ...

rasanya tak mau kehilangan mu...


aku tahu ibu kau sudah berada disurga.. buktinya
saat engkau tiada banyak yang menangisimu....
ternyata tidak hanya kami sekeluarga...
tapi juga masyrakat dan orang-orang yang pernah kau sayangi

dan merekalah itulah yang selalu mengingatkaku padamu ibu....
tidak sederhana aku mencoba merelakanmuuu......


ibu sepeninggalmu....banyak sekali yang berubah

terutama aku ibu... aku anak pertamamu yang kau didik lebih harus kuat dibanding anakmu lainnya
tapi aku tak sekuat ini ibu tanpa doa semasa hidupmu

aku sangat yakin kau selalu mendoakan kami sepanjang umur hidupmu....]

aku emmang tak pandai berbicara padamu ibu.. aku sudah merasa sangat lama tk pernah cerita apapun
sejak engkau sakit keras...


aku belum tahu sebabnya engkau harus pergi terlebih dahulu...

umurku ini masih ingin didampingi engkau...tapi ya sudahlah

Tuhan lebih sayang padamu ...
dia lebih tahu bagaimna menyelamatkan makhuluknya...

ibu jika kau selalu melihatku....
aku tak pernah ingin  ... untuk tidak membanggakan ...

kau tahu ibu

saat ini aku bekerja di perusahaan panorama tempat penyewaan bus...dan aku juga bekerja freelance alias smbilan di akar rumput production jika ada event maka aku dapat duwit...

aku juga baru kemarin ditawarin oelh dosen UGM untuk bergabung dalam tim terapi motvasi gitu
ibu.... itu kulakukan tidak hanya skedar mencari uang ,, tapi aku ingin menjadi orang yang bermanfaat dan juga membuatmu bangga padaku ibu...
sapa tahu engkau bisa melihatku disana.....

ibu aku tak mungkin lagi minta doamuu...


mungkin sekarang malah engkaulah yang butuh doaku....

semoga apa yang kukerjakan ini dapat menjadi amal yang baik dan tentunya

aku menjadi jembatan pintu untuk surga ibuku sendiri....


ibu,,, hanya engkau yang benar- benar menjagaku.,,,

sekarang aku sendirilah yang harus menjaga diriku,,,,
dan juga adek- adek sekarng menjadi tanggung jawabku...

mungkin cukup sekian yah bu...

sapa tahu engkau membaca blog ku ini,,,
sapa tahu ALLah kasih engkau tablet PC biar bisa OL..

kan ibuku pintar komputer :)


selamat malam ibuku... semoga kau sedang bersenang - senang disana..

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching