Minggu, 23 Juni 2013

Appologize for my besfriend

Mlm blog...

malam ini aku agak luang setelah aku mengerjakan beberapa kerjaan yang menumpuk berkaitan dengan bisnis huft...
lagi galau tingkat tinggi juga...

aku nulis ini sebagai permohonan maaf juaa bahwasanya mungkin aku melukai atau menyinggung sahabat kecilku namanya yumna.. yang aku juga g tau ternyata dia baca  blogku juga ternyata...

yah ini blog memang sebagian ada kisah asliku banyak seh dan juga tempat aku menyimpan materi2..
bisa dibilang diary ..mungkin saja.,, tapi kan g tiap hari aku isi...


yah aku cuma pengen bilang minta maaf sekali sama sahabat yumna... ya dia itu sudah seperti sodaraku sendiri... aku sungguh jadi g enak hati.. tapi itulah perassaan yang pernah aku rasa saat dalam sepi...

terkadang ingin mencari jawaban dibalik semua peristiwa ...hanya itu saja...

dan yang aku dapati tidak demikian adanya... tapi semua sudah berlalu... jawaban yang ingin aku dapat dimasa lalu...baru terjawab sekarang..

bahwa dia ternyata tidaklah melupakankuu..

aku mungkin yang negatif thinking dan yang jelas.. aku lah yang mencoba untuk melupakan..

tapi seberapapun aku ingin melupakan... semua kenangan udah terukir kok didalah otak

dan tentunya hati.. terbukti ketika dia mengatakan dia tidaklah melupakanku..
yang kurasa senang :)

jika lupa...aku tidakkkan menulis blog ini tentang dia...

justru karena tak bisa lupa aku nulis ini..


terkadang yang namany dunia maya...memang sering memberi kita kejutan...

emm.... makasih banyak sahabat kecilku

maafin gue paparkan semua diblog tapi g detail kok orang aku juga g ingat detail2nya gitu..


semoga kita masih punya ksempatan untuk gebuk- gebukan pake bantal demi melampiaskan kejengkelan masa lalu amin

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching