Selasa, 05 Maret 2013

Sahabat gue


teruntuk sahabat - sahabatku

malam ini aku akan mengingat sahabat- sahabat yang mampu merubahku ..

...sahabatku pertama adalah yumna satyani, kalian tahu dia sahabatku waktu SD,
dia pintar dan suka membaca ...beda sama aku ,, aku hampir tidak naik kelas,, walau kejelekkanya waktu itu adalah pelit
mungkin sekarang dia tidak ingat dengan saya.. dia hanya ingat aku adalah teman sebangkunya
karena dia, aku suka membaca  novel dan komik,, karena dia aku tahu sebuah mall di yogyakarta waktu itu hanya ada galerry mall
ternyata dia orang yang ekonominya yah dibilang tinggi ,, dia aja lahirnya dilondon...
dan aku tidak menyangka hal itu ...
aku hanya tahu dia suka mengikutiku kemana-mana dan memintaku kemana saja..
dan yang saya heran saya tidak pernah menolak ..
secara alamiah begitu ....

sampai akhirnya kita berpisah di kelas 6,,tentu saja ... dari kelas 3- 6 saya dan dia sebangku,, umpama pindahpun cuma berapa hari
sampai temen2 mengganggap kita ini sodara kembar kemana aja ada dia ada aku ...
perpisahan itu amat berat...

andai saja dia tahu aku menyimpan fotonya dari kartu ujian UAN karena hanya itu foto dia...
saat perpisahan aku benar- benar merasa akan kehilanganya .. saat itu yang benar2 meneteskan air mata adalah aku,, bukan dia
dan saat itu juga ....aku berubah .. aku tidak mau tidak seperti dia... waktu itu aku mau belajar
dibangku SMP, aku berubah dan mampu belajar .. akhirnya sampai kelas 3 SMP aku mendapat rangking, dan dari sakitnya perpisahan itu
di SMP aku tak mau punya sahabat...
aku takut nantinya akan berpisah .......dan hanya akan melupakanku... begitu  alasanku aku kurang mau dekat dengan seseorang di SMP

hingga akhinya aku punya sahabat lagi di SMA....itupun dikelas 2 SMA...
waktu itu aku masih tak peduli dengan semua orang...
aku selalu menjadi diriku sendiri yang apa adanya...

dikelas 1 SMA memang aku punya geng  tapi secara alami ,, aku tak bisa terbuka dengan mereka .. aku tidak jadi diri sendiri
akhinya dikelas dua SMA, secara alami akupun dikasih sama ALLAH sahabat yang sampai sekarang masih mengingatku...bahkan disaat aku melupakan mereka
mereka tetap datang padaku,, dan mulai saat itu aku mengatakan aku masih beruntung dikasih sahabat namnay rika irme silvia dan dwi nurmayanti...
mereka pribadi yang berbeda yang satu diem yang satu cerewet... aku entah dimananya mereka..yang aku heran mereka cantik- cantik semua...
sometime aku kadang iri.. tapi selebihnya aku bangga punya temen mereka....
saat aku tak percaya lagi sahabat selamanya.. mereka bisa membuktikan itu .....
aku mulai berubah ,, aku mulai berubah peduli dengan mereka dan juga diri sendiri
hal kecil tentang kepedulian kedapati dari mereka..
ketika orang tua melupakanku ...mereka kadang mengisi kesepianku .... mereka jadi pendengar yang baik tidak hanya itu aku seperti bayi yang selalu diharapkan
sama mereka ada dan karena itulah aku mampu  menyatakan benar merekalah sahabatku....... sampai akhirny kita berbeda universitas tapi tiap kita ada yang ultah kita
selalu merayakan itu ... sesibuk apapun kita...luar biasa bukan ...
 kemudian aku diterima  di UAD disanapun aku kembali seperti aku dulu

sok g peduli ....
tapi justru anehnya mereka menyukaiku karena itu ..sungguh menyebalkan ...

masa suka pada hal negatif..
tapi bagaimanapun ALLAH masih sayang ma aku ,, aku dikasih sahabat namanya ANITA RAHAYUNINGSIH.. ..
awalnya aku hnya membantu dia sebisakku.. hingga akhirnya kita selalu bareng.....

belajar, bermain dll lagi - lagi yang kadang aku bingung kenapa ALLAH ngasih aku sahabat yang cantik lagi,, apa karena aku juga cantik
hanya saja aku tidak pernah tahu,..
kadang itu jadi berjubel pertanyaan itu,, waktu disana,,, ada cowok ganteng mencariku ,, aku kira dia hanya akan mendekati temenku nita itu ternyata dia
mencoba mendekatiku.. kadang aku masih g percaya ..... sahabatku ini cantik.. owww makin aku g peduli dengan cowok karena kadang mereka
memanfaatkanku hanya untuk mendekati sahabatku....
yah itulah deritanya...
tapi bagaimanapun bukan itu yang aku soalkan ...tapi dia sudah jadi sahabatku....kepeduliannya dan keberanianya menantang rintanga

itulah yang membuatku berubah...
dia amat percaya diri dan berani....
dialah yang mengajariku berani... untuk menantang hidup yang biasa menjadi luar biasa

hingga aku mampu kuliah dua tempat itu pun karena aku pernah belajar untuk berani...
walau dia amat kecewa saya harus pindah Univ  tapi ternyata dia tak mau kecewa sia- sia..
dia tak pernah lupa dengan saya,,,
ternyata dia masih selalu ingat saya...



selanjutnya saya pindah ke UNY...

disitu dimulai saya kembali menjadi pribadi yang dingin dan tidak peduli
karena saya yakin jika ALLAH berkenan saya akan dikasih lagi ...

awalnya saya memang punya Geng..namun kukatan untuk ketiga kalinya aku tak jadi diriku
ketika bersama mereka........

awal saya sekelompok dengan seseorang yang bernama DAMIANA DANIA....
dan dari situlah aku tahu orang nya ternyata dingin banget kayak es..
ampe aku g berani megang ehehe..
dia sangat disegani apa ditakuti yah ama temen2 saya tidak tahu... tapi setahu saya
dia pribadi yang unik...
secara alami lagi yah aku dan dia bareng gara2 sekelompok dan akhirnya temen geng awalku terlupakan olehku
karena yang sering memerlukanku adalah dia.. ternyata lagi- lagi ALLAH kasih aku sahabat yang cantik age
tapi tak apa jadi udah biasa ngehadapinya...ayo tebak apa  yang membuat dia merubahku..banyak sekali ...
selama aku punya sahabat2 diatas aku tak pernah yang namanya bertengkar,,,
tapi sama dia pertengkaran itu bisa dari hal kecil...
tapi anehnya sekarang akulah yang berusaha mempertahankan ..biasaya jika memang takdirnya g jadi sahabat
aku pasrah saja tapi ternyata aku berusaha , dia merubahku untuk menghargai seseorang yang pernah kita miliki....
dia mengajariku mengatur takdir dan menerimanya
dia mengajariku hal yang aku masih bingung menilainya....keberanianku muncul kembali
keterpurukanku karena aku pindah univ..dia mampu memmbuatku tidak meny
\
\\0

ngantuk besuk taklanjutin





















0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching