Selasa, 05 Maret 2013

LOVE

cinta ..

inilah rasa ,, yang memang sudah bosan kukatakan
dua kali sudah aku merasakannya
rasa itu lah yang membuatku dewasa
tapi ternyata cinta itu
tidak semua datang untuk dimiliki
dia hanya datang terkadang untuk dipelajari

cinta itu mengajariku mempertahankan
rasa yang kadang berubah - ubah
warnanya tidak selalu terang
warnanya kadang gelap

harapan yang kadang membuatku bertahan
harapan dari sebuah cinta....
kekecewaan yang mengajari menghargai perasaan orang lain..
kerinduan yang mengajari menghargai sebuah pertemuan ..
keberanian yang mengajari menaklukan ketakutan ...
kegigihan yang mengajari menghargai perjuangan..
kepedulian yang mengajari cara menjaga tanpa diminta..
ketulusan yang mengajari kita untuk menjadi manusia sempurna..

kadang aku ingin mengatakan jangan pertemukan aku dengannya lagi...

tapi saat ini aku telah dipertemukan lagi dengan nya
aku harap cinta ini tidak akan membuatku kecewa lagi
aku ingin menutup cinta yang telah lama kutanggalkan
walau masih tersisa dalamnya luka
memutuskan untuk menerima kembali
cinta baru ..
untuk menjadi cahaya dalam gelap
yang telah lama aku benamkan
dan aku jerumuskan sendiri dalam kekecewaan untuknya

1 komentar:

  1. a nice poetry... Udah jadi penyair ya kini?? Jangan lupa join my Blog http://richimarichi.blogspot.com/
    BTW, I like your poetry. Keep writing......

    BalasHapus

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching