Minggu, 04 November 2012

IBU... I MISS U


mALAM minggu Tepat ibuku sudah meninggalka aku ,ayah dan adek2ku.... ini bulan 4 bulannya

owwwwww..........
IBU... aku amat sangat rindu padamu...
mimpiku masih sering ada engkau ibu....
aku tak bisa menangis bahkan berteriak

" IBU LAGI NGAPAIN DISANA""
'LAGI SIBUK APA""
KANGEN G MA AKU""
"IBU LIHAT AKU G DISANA""

ibu berbagai pertanyaan itu terus mengintariku hingga tiada yang bisa melarangnya
tubuhku memang hercules tapi hatiku bener2 hello kitty
...
ibu ...andai dan andai

owh tidak ... rumah kita sekarang udah beda bu,,
sejak kepergian ibu.. begitu banyak orang dirumah kita
bukan aku g suka ,,tapi skearang rumah kita g ada yang ngatur...
ibu aku tak bisa tegas sepertimu
barang2mu mungki bisa dibilang tak terpelihara

tapi bu.... aku selalu memelihara doa2ku untukmu
aku masih memimpikanmu ibu
memelukmu
...
menggendongmu
...
melihat senyummmu....
ibu
air mata ini memang sudah tak bertuan jika aku menangis karenamu..
ibu... aku masih marah ............
kenapa engkau tinggalkan wasiat utkku agar cepat lulus...
sedang selama ini engkau tak pernah mengatakan padaku..........

ibu aku masih ingat kata2mu ketika engkau marah padaku ""
"" lin,, selama kamu masih jadi anakku aku akan terus menasehatimu""

dan hingga detik ini aku merasa engkau memukuliku dgn kata2mu itu ibu........

ibu rumah kita //gimana//

ibu ........aku bingung sekarang

.......................................
aku merasa engkau sedang pergi jauh
namun tak pernah pualng...

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching