Senin, 13 Agustus 2012

Analisis hidup sebulan yang lalu




               Haloooo  poro pemirsoo ketemu meneh kaleh kulooo… hhehe  sibukku ne emang g biasa… sejak beberapa bulan lalu memang kegiatannya itu – itu saja yaitu SKRIPSWEET tau g foldernya itu udah tak kasih tanda strep merah tandanya bahaya dibuka , maupun dibaca wkwkkw.. kalo dibilang ne aku nulis apa too.. yah Cuma nulis cerita singkat sebulan lalu ..awal juli mpe ne agustus pertengahan…
Sebelum puasa aku punya kegiatan dadakan ngajar anak panti asuhan selama 2 minggu  , ngajar computer tapi dipanti Cuma ada 2 komputer eee yang satunya rusak..alhasil aku g kehilangan akal .. aku bawa tu laptopku ama pinjem laptop temen lumayan ,, kalo niat  baek g ada yang bisa menghalangi ..wkww..
Banyak banget aku disitu dapat timbale balik empati yang besar… bukan Cuma gue ne yang g punya ibu… anak smp aja ada yang g punya sapa2… disitu bener – bener ngerasa bahwa aku eemang kudu berubah… tau berubah jadi cat women… karena dunia ini udah banyak monster ..jadi catwomen itu g kenal umur lohh… ehehe
Terus pas puasa gue nyelesaiian yang namanya skripsi emm  sungguh emang menguras g Cuma tenaga …pori- pori otak aja dah mau ngelotokk’’’ …
Tapi yah tu kalo ingat hidup gue,, itu bukan hidup orang lain… hidup gue yah gue yang jalani ,, gue yang ngalamin Cuma Allah ngasih bantuan apapun dari arah manapun dalam bentuk apapun,,
Sejak dari panti gue g merasa kurang lagi .. apapun itu gue bener2 bersyukur… yang jjelas g ada gunannya jadi orang jahat,,, g ada gunannya jadi orang yang Cuma ngeritik ,, n ngoment,, apalagi ngomelll
Aahaha… yang namanya NEGATIF SKILL jangan dikembang biakkan …eya se kita itu bukan manusia yang sempurna ,, tapi dengan POSITIF SKILL bisa meminimalisirrr  kejahatan .. loh jadi kemana ne arah pembiacaraannya….
Lanjut kuiisi hari2ku dengan pekerjaan rumah, skripsii, social dll dehhh
Gue makin seneng dan bersyukur … kejutan – kejutan dalam hidup gue itu kecil namun bermakna..
Semoga aja yah gue bisa punya POSITIF SKILL .. ngomong – ngomong apa sec positif skill
Menurut gue ne positif skill itu apapun deh yang dinamakan Baik, kebaikan , KASIH SAYAng…
Emmmm

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching