Jumat, 06 Juli 2012

sepanjang aku disini



Buliran air mencoba membawa rasa
Detakan yang tak menentu
Bisa kurasa cinta ini benar adanya
Tanpa ada kebohongan tanpa ada kata
Cukup aku mengatakan baik – baik saja
Tanpa ada nyata bak fatamorgana
Wajah nya selalu dan selalu menghiasi celah
Dalam diriku engkau tak pernah tahu
Memberiku dekapan kelembutan
Tanpa memori kaupun selalu terpahat
Cukup bisa kukatakan aku baik baik saja denganmu
Ketakutan dan kegelisahan
Untuk hari ini dan seterusnya
Sebenarnya telah ada
Adanya dirimu terlintas dalam darahku
Terbawa dalam detakku
Cukup aku bisa mengerti
Ini
Cintaku
Rasa yang kumiliki
Tak ka nada yang mampu meminjam rasaku ini
Dalam ketakutanpun dirimu membangun kekuatan untukku
Seseorang akan kembali padaku
Dan mengatakan jangan berhenti
Selalu dan akan selalu mencintaiku tanpa aku tahu sebabnya
Tapi inilah waktu ku mengenal cintaku
Memahatnya dan mencoba menjaganya
Walau tidak aka nada yang bisa percaya

Tapi malaikat pun telah tersenyum
Tahu bahwa aku kadang terluka karenamu
Tapi tak pernah sedikitpun kucoba untuk pergi

Dalam kekuatan itu jauh dan jauh ingin kupergi
Saat aku tahu betapa perih rasa kecewa
Kapan dan kapan terobati
Tak mudah
Takkan mudah tapi takkan kubiarkan
Durimu menyentuh lagi lukaku
Aku percaya apa yang  kurasa
Tak kan pernah sia – sia
Walau aku harus bersimpuh air mata
Tanpa ada Tanya mengapa
Waktuku untuk mengerti arti sepanjang aku disini
Sepanjang aku disini….


0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching