Jumat, 06 Juli 2012

Pertemuan singkat with my mom


Pertemuan singkat
Dan berjalan semakin cepat
Terasa sangat cepat
Dirimu meninggalkanku
Detik detik bersamamu
Selalu dan selalu terkenang
Jemarimu sering masih kurasa
Dalam pelukmu ku bisa rasa
Hangatmu tak pernah bisa kulupa
Walau aku tahu setidaknya dirimu
Sempat mengajariku tegar
Meski tak lama hal itu telah membuatku menjadi seperti ini
Berat untuk menitikkan air mataku
Setidaknya aku tahu semua maksudmu
Oh …ibu,,,
Itu lah yang kau beri padaku
Sekecap dan secepat ini kau limpahkan padaku
o..kamu dan aku pernah tertawa bersama
dan pernah aku buatmu terluka
kadang aku lebih sering tak peduli
dalam lukamu,, bahkan beratnya aku berkata maaf
semua yang tertunda membuatku terluka
datang dan datang menghantuiku
penyesalanku
andai aku bisa memberikan apa yang kau minta
secepat kau pergi , aku takkan lama dalam penyesalan
untukkmu …
dan untukkmu
your eyes..
meluluhkan semua rasaku
karena engkau ibu…. Aku tak sanggup untuk tidak menangis
karena kau tak pernah menyuruhku untuk menangis
kau menyuruhku untuk berlari …
dan terus berlari dan mecabikku agar lebih cepat

mencoba membuatku kuat
telah lama kau membuatku kuat ibu…
kau tak pernah menyadari
dan kau tak pernah berhenti
untuk terus menghentakku untuk  bangkit

..coba ibu teriaklah untukku kembali
Karena hanya itu cara satu – satunya agar engkau ingat padaku
Segalanya – sebenarnya untukmmu
Tapi kadang kau tak pernah mau menerimannya

Semakin hari semakin kubertanya
Mengapa kau mencoba menghindar dariku ibu
Mencoba menyembuyikan segalanya resahmu
Padahal aku berjanji untuk menemanimu…
Jika saja kau tahu apa yang kurasa sekarang
Ibu… mengapa aku begitu kecewa dengamu
Saat kau pergi tak sepatah katapun kau tinggalkan

Langit malam ini begitu cerah
Apa engkau melihatku ibu…
Tak ada salahnya senyummu kukatakan seperti senyum bulan malam ini
Dan akan selalu teringat ketika air mataku masih jatuh ditubuhmu disaat ajal menjemputmu
Maka aku sungguh menyesal dengan air mata yang kujatuhkan untukmu…….
Karena engkau tetap meninggalkanku sambil tersenyum…..

Kadang aku masih bertanya kenapa engkau meninggalkanku
Apakah karena engkau tak sayang padaku
Atau saking sayangnya engkau padaku ??

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching