Sabtu, 23 Juni 2012

Tip Makeover Area Kerja




Vemale.com-
Desainer interior ternama, Yuni Jie, membangkitkan kiat jitu yang simpel bagi Anda yang ingin menata ulang ruangan kerja Anda.
Cosmo: Bagaimana cara terbaik untuk me-”makeover” ruang atau meja kerja?
Yuni Jie : Pastikan ruang penyimpanan yang ada cukup – ini kunci dari segalanya. Karena tanpa ruang yang memadai dan cukup, barang-barang akan berserakan di mana-mana dan terlihat tidak rapi. Pilih barang yang esensial dan buang yang sudah tidak terpakai. Be smart, be organized.
Cosmo: Apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum meredesain ruang kerja?
YJ: Kebutuhan merupakan pertimbangan utama. Apakah storage yang Anda punya cukup untuk menyimpan barang-barang Anda? Bahan meja kerja juga merupakan salah satu pertimbangan. Pilih bahan yang durable dan tahan banting. Nuansa warna juga merupakan salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan.
Cosmo: Apa warna yang cocok untuk dunia kerja dan apa alasannya?
YJ: Warna akan sungguh memengaruhi mood kerja kita. Warna hijau dikenal dapat membuat suasana kerja menjadi tenang, sedangkan warna merah atau oranye memberikan “fire”. Tetapi semua itu saya rasa harus dikembalikan kepada selera dan warna favorit masing-masing.
Cosmo: Jika tidak mau warna terlalu dominan, bagaimana memberikan aksen warna yang tepat?
YJ:Warna aksen dapat diberikan kesatu bidang dinding saja, dapat berupa aplikasi cat maupun wallpaper. Jika tidak ingin terlalu dominan, dapat melalui pernak-pernik alat kantor yang berwarna sehingga suasana terasa lebih santai dan segar. (cosmo/yel)
Source: Cosmopolitan Edisi Mei, halaman 214

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching