Jumat, 29 Juni 2012

MEMBUNUH RINDU


emm dah lama ne g isi blog dengan tangan sendiri... akhirnya ne tangan gatal juga ketika nemu kata
"Membunuh Rindu" owwhhh  Rindu... sama sapa yah???

em  kalo dibilang gitu sreettt( terbayang wajah ibuku ketika sehat dan sakitnya )..
em jangan bilang g boleh ingat beliau yah....
eya aku juga tahu beliau sudah meninggalkan dunia yang fana ne ,, eaaaa  aku tauu bla...blaa..
but waktu itu emang g nangis lama aku ditinggal begitu saja.... tanpa pamit padaku
seucap kek..engga tauu.. Hikss...
tapi yah gimana yah tiap hari kalo lagi NGELANGUT aku masih juga nyisaiin kata2 beliau yang teringang ianggg ditelinga... aku masih ingat gmana aku melakukan sesuatu untuk beliau

owwwwwwwwwww  aku benar - benar rindu...
tau g ... aku nangis tiap kali aku berangkat ngampus .,,tapi nangis nya dijalan walau cuma bentr2 sechh

tepatnya waktu pengmabiln rapor adekku
begini - ne ceritanya
Pak Guru ::" iya mbakny mau ambil  raport sapa"
Aku ::" ___(nama adekku annisak salma )
Pak Gru:" ow dia rangking 4 mbak""
Aku : " ow berarti g naek peringkatnya pak dari semester kemrin
Pak GUru : " eya maklum sajja ... dia deket sama ibunyakan,,, "
dalam hati apa cba hubungannya
Pak guru : :" sekarang mungkin dia sedang mencari pelarian ,, semoga saja mbknya bisa gantiin ibu yah,, biar dia ndak lari ketempat yang g jelas""

emm serasa dipukul besi dia bilang gitu..

eaa aneh aja hampr aja aku nangis didepan dia ..(# untung punya malu)
aku ::"" iya pak terimakasih ,,,, semoga saja mampu""

ea gimna2 juga au juga sadar aku harus gantiin ibuku buwat bimbng adekk2ku tapi nek suruh ganti dalam sekejap rasaya  aku g terima ... dan belum terima

busyeett  aku g mau ganttin ibu karena aslinya aku juga masih butuh serorang bu buwat bimbing aku mennuju dewasa...
ow bayangin aja aku lagi dewasa awal..
yah terima - g terima kudu terima TAUUU...

aku masih berpikir aku masih beruntung
karena byk diantara kita yang sudah tak punya kedua orang tua..

aku benar2 masih bersyukur ...bangettt..

yah begitulah tragedi hari ni yang mampu membuatku lebh merindu lagi dengan iibuku..

my mom your everything...

u benar2 segalanya buwatku

tik  ..tik malam semakin larut ...
rindukupun tak pudar buwatnya untuk ibuku INGAT
jangan SEKALI - KALI NYURUH AKU G BOLE NANGIS KETIKA AKU INGAT MY MOTHER...

gue pengen banget nyikat orang 2 ngelarang gue pake garpu tapi kwkkwkk

anarkis.....

nah sekarang .. lanjut yah rindu sama si cinta....
uhhh  rindu yang ini memang kadang2 kudu memudar

ketika g pernah dirawat  ....
CINTA cerita indah tanpa akhir
cerita tanpa alasan
cinta tak pernah punya alasan
tiba - tiba menghancurkan
dan aku paling benci saat rindu sama si CINTA

G NGEH kenapa...
yah karena cuma dirasaiin ....dan belum tentu ketemu

cinta  cinta . ,, heran aku sama kamu
kalo ingat jadi rindu
kalo rindu jadi nyiksa
kalo nyiksa jadi g berasa hidup
kalo g berasa hidup digebuk ja diem saja

owwww...berattt yah rasanya
kayak bwa batu berton  ton...

gue rindu sama ibu dan cinta gue...

benar  benar bikin klepek - klepek
g punya dennyut jantung yang teratur
kayaknya kalo dimasukkin alat pendeteksi jantung kali tu tinggi banget skalanya
kayak grafik gempa

udah  ahh... besuk tak terusin lagi yh

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching