Selasa, 15 Mei 2012

ENOUGH



 



Saat aku diperbaringan … sudah kulalui beberapa hari ini dengan penuh misteri dan kejutan buwatku.. ini tak biasa lagi …rutinitasku pun berubah…… aku tenggelam dan terus tenggelam dalam pikiranku sendiri lamunanku dan keinginanku ..aku sudah lama menata ini semua baik jiwa, raga ku ..sudah mulai bisa kunikmati apa arti egois… for what …for my self… i think fly in my eyes , will make me happy …. Don’t give up untuk saat ini… aku sudah lama jatuh sebenarnya… hanya saja aku tak mau tahu ..
Waktukupun menuntutku untuk bangun dan beranjak dari semua…
Semakin lama semakin kurasa…… perbedaan demi perbedaan ,,  yang dimana diletakkan dalam beberapa sesi kehidupanku… dalam rumahku sudah banyak berubah ,,karena ibunda sakit.. satu tahun yang lalu berat buatku…sekaligus segala sesuatu menuntutku dalam waktu yang bersamaan
Menjerit dan terus menjerit tanpa ada yang mendengarnya… menarik napas panjang dan mengulurnya agar tak terlepas urat nadiku..karena runtutan kepedihan…..
Malam ini aku bisa rasa dan aku mulai bisa melihat walau masih samar….
Mudah bagiku untuk lepas, ikhlas dari semua tapi tak mudah untukku lupa..
Kau tahu kadang aku benci diirku yang tidak pernah bersedia untuk menghiburkuu..
Selalu saja mencaci jiwaku yang bersalah…
Semakin hari aku terbebani dengan yang namanya salah ,,,,, aku benar benar benci dengan rasa ini ketika rasa ini akan terus datang dan tak poernah  memberi peluang bagiku untuk lupa
Ingat untuk lupa,, mungkin orang2 itu sudah llupa denganku
Orang 2 yang tersakiti karenaku ,, tapi aku terus merekam mereka ….
Aku ingin menangis ketika itu juga,, mungkin ini bisa dibilang tak wajar
Tapi itulaah aku ,, aku sendiri taktahu kenapa mudah sekali aku jadi orang baik ….
Yang selalu merasa bersalah
Argggggggghhhhhhhhhhh  tak ada yang pernah tahu itu……. Tak ingin aku tahu jeritan hatiku sendiri
Aku benci merasa bersalah
Oiiiiiiiiiiiiiiiiii  aku memang salah …padamu dan akanterus salah jika maafmu itu tak sepenuhnya…..
Salah dan salah benar yah aku ingin benar …
Aku tidak tahu kenapa aku harus menangis ketika aku salah
Dan akan semakin menangis ketika terulang lagi…
Aku sungguh lebayy
Kenapa justru akulah yang sakit karena menangis
Kenapa?? For what??
I don’t know with my self
Don’t ask me?
So,, who is place ask?
Aku akan mulai belajar salah itu bukan ketakutan
Tapi salah itu pelajaran mengambil keputusan
Don’t care with myself when ask about mistake,, and forget..
Hah…..kalo aja kamu tauu
Rasanya gimana yang namanya menyesal, kecewa dan teman – temanya
Kau tidak akan pernah bertanya tentang ada apa denganku
Kau cukup membuat ku bahagia dengan caramu

Malam ini aku ngerasain sakitnya jatuh dari motor lumayan semua jadi pegell
But,, its no problem……

Aku tak ingin pergi dari diriku sendiri ,, maaf jika kini aku mencoba untuk merubah ini semua
Yang lain bisa berubah dari kenal aku sampai sekarang but,, this is my self… i manage my self with heart with head with logic.also with true…
Sometime I want to go far place in my world,, and I forget all my mistake …mistake with somepeople …
So,, who is the same me?
I find….. again and again  someone to make me happy ..yeah and my GOD listen me…
Always send some angel for me .. but not wings ,, not white dress…
I know,, and I believe …my self not alone… I know,,, everbody will make me happy if I give smile to they and I believe I will happy…….
Hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh   

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching