Minggu, 12 Februari 2012

Best Friend

Aku bukan orang kaya yang punya banyak mobil dan rumah

Aku juga bukan artis terkenal

Aku bukan juga orang yang jenius kayak professor

Tapi aku merasa bahwa aku orang terkaya karena aku punya sahabat seperti kamu yang nilainya lebih mahal dari berlian

Aku juga merasa amat terkenal karena aku punya sahabat yang tahu kejelekanku tapi dia tetap saja mendampingiku

Aku jadi pintar karena aku punya sahabat yang selalu memberitahuku tentang segalanya dengan cara lembut ataupun dengan marah – marah

Aku paling tidak takut saat sahabatku marah karena aku melakukan kesalahan

Aku paham apa yang dilakukanya hanya untuk kebaikanku

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching