Jumat, 13 Januari 2012

surat cinta untuk diri sendiri

Selamat malam diriku..kau cantik sekali malam mini dengan kaos casual celana jeans dan potongan rambut pendekmu membuatku kagum. Senyummu indah sekali, gigimu dan pipimu perpaduan yang indah membuatku makin terpesona. Lihatlah poni mu itu begitu membuatku ingin membelai diriku sendiri. Malam cantik .. lirikanmu sungguh tajam, membuatku takut sekaligus penasaran jika kau tambah sunggingan senyum.

Ow.. kemarin kau hebat sekali, kau merindukan sahabatmu yah.. sahabatmu yang selalu menduakan waktunya bersamamu, hanya buwat sekedar makan bareng dan makan makanan kesukaannya.

Heii..hei kenapa kau keluarkan air matamu cantik, apa benar kau merindukannya..

Emm… kemarin siang kau menggila bukan,, bersama sahabatmu yang lainnya .. oww indah sekali suaramu saat kau nyanyikan lagu monita “ kisah yang indah “” emm aku tahu kau pasti ingat kekasihmu yah..

Tapi kamu terlihat senang sekali berjoget dan berkaraoke dengan sahabatmu lain, tapi kenapa kamu masih sedih..

Em..ya..ya aku mendengar kata hatimu, tak ada yang boleh hilang satupun jika dia sudah jadi sahabatmu begitu bukan. Ya sudah tersenyumlah cantik. Kau selalu menyanyikan lagu yang indah buwatku terutama album owl city. Emm kenapa kau begitu perhatian dengan sahabat-sahabatmu hey cantik.. ,, em kau membutuhkannya. Ia betul sahabat adalah salah satu tali penyelamat hidupmu. Moment terindah bersama sahabat bukan hanya saat tertawa bersama tapi saat kamu menangis dia mendengarkanmu, memahami dan tentu menghiburmu. Bukan begitu. Ow kamu benar – benar pura- pura tegar yah .. padahal kamu tidak akan kehilangan dia jika kau tidak berpikir begitu.

Apakah benar dia tidak lagi peduli ?.. emm lalu kamu berpikir bahwa dia sudah tidak menginginkamu lagi karena kamu merepotkanya. Begitukah yang kamu pikirkan.

Ow aku tidak tahu apa yang bisa menghiburmu tapi ingatlah seseorang cowok disana menunggumu bukan. Ow dia terlihat amat setia padamu, kupikir kamu adalah cewek beruntung yang punya cowok kayak dia. Dia begitu perhatian sekali, amat sayang kamu, dia tahu bagaimana

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching