Selasa, 05 Juli 2011

patah

Malam ini kutuliskan sesuatu
Yang menyakitkan buwatku
Sebuah cinta yang tak berbalas ,, aku takkan menanti
Namun bagaimana kah aku meninggalkan cintaku itu
Bagaimana cara aku berhenti mencintainya
Aku tak berdaya
Ohhh rasa cinta menyakitkan
Andai kurasa dia rasa… aku kan bersabar menanti
Tapi beginilah cinta itu
Takkan datang padaku sekedar menyapa …
Hanya sungguh hanya untuk memberikan rasa
Rasa yang semakin menyakitkan
Aku cintai dia namun tak terlihat
Indah kurasa sakit kupaksa
Hanya satu kata patah
Sungguh patah dalam hatiku
Sungguh patah dalam jiwaku
Sungguh aku tak sanggup
Ini bukan penantian yang berakhir
Adakah kebahagian cinta untukku
Aku benci dia yang kucinta
Kapan aku dan dia tanpa cinta
Kapan lupakan dia…
Kepada siapakah aku bertanya
Pada siapa pula kupinta jawaban…..
Cukup berkata
Lupakan dia,, lepaskan dia,, hilangkan dia,,cintanya membunuhku
Lupakan dan berhenti mencintainya
sanggupkah

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching