Rabu, 27 April 2011

Malam ini dengan kurasakan kecilnya hati ini... begitu dalam ,, rasa kecewa menyelimuti karena aku tahu, aku membuat beberapa kesalahan dan itu membuatku sedikit menyesal, ditambah dengan sebuah janji yang tak tertepati, aku harus bagaimana dengan hati yang tak menentu ini, pagi - pagi aku sudah mengerjakan tugas untuk ujian mikro dan malah tak belajar karena sibuk ma RPP huft alhasil aku g bisa ngerjain, e pulang2 dikejar dosen gara2 dikira aku bawa kabur soal ujian hehehhehee... pas mikro aku telat, behhhh....... lebih dongkol lagi aku ma temenku yang janji makan bakso rusuk dia sendiri yang ingkar janji , emang se sepele, tapi janjinya itu yang menyakitkan apabila tidak terpenuhi nek bisa g usah janji,, muakkkkk aku ... huh.. Ya Tuhan ku Allah SWT moga ja aku bisa sabar...amieenn kuatkan hati,

malam ini malah aku males mu ngerjain tugas komunikasi besuk... kadang cape atinya hatinya diingkari.. yah sudahlah... but her my bestfriend tak bisakah dia tuch ngerti ..

aku kangen banget ma temen2 lamaku mereka terima aku apa adanya uhh....uwie silvi... kenangan kita saat SMA tidak ada dusta tidak ada yang tersembunyi dan tidak ada yang teringkari, jatuh dijalan pulang...



Aku Harus Bisa Menaklukkan
Hari-hari Sendirian
Yang Menjadi Lawan Tangguhku






oh my god help me...... im alone i need powerfull to my life

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching