Jumat, 07 Januari 2011

Untuk sahabatku .......

aku hari ini dan hari kemarin kecewa ma kamu
tapi aku tak bisa mendendam
karena aku tahu kau adalah sahabatku

aku hari ini dan hari kemarin telah kecewa akan sikapmu
tapi salahku akutak bisa ungkapin amarahku langsung padamu

tulisan ini bukan untuk menyalahkanmu
aku yang sebenarnya tidak pernah tahu apa - apa tentangmu
aku yang sebenarnya hanya tau u berikan untukku yang terbaik
dan untuk itu yang terbaik pulalah kuberikan padamu

namun seberapapun waktu membersamai kita
kita takkan pernah lepas dengan kesalah pahaman

aku yang tak pernah tahu kamu
disaat kamu kecewa dan kamu tak mengatakannya
kemudian amarahmu menjadi kan sekitarmu menjadi korbanmu

tak apa sekali dua kali bahkan lebih...
tapi aku ingin sekali saja kau menyadari
betapa disekitarmu banyak sekali
orang - orang yang mencoba mengerti kamu
tanpa diminta tak terkecuali aku

sahabatku .. aku tak tahu apa yang membuat mu berubah
yang aku tahu kau lakukan apapun dengan sempurna
aku tak tahu apa yang kau pikirkan
yang aku tahu itulah yang terbaik yang kau berikan

sahabatku betapa kerasnya dirimu pada dunia
aku pun bangga atas kekuatan itu
sahabatku aku tak pernah mungkin mengerti berjuta impianmu
tapi aku kanselalu berdoa buwatmu

aku tidak pernah tahu bahwa Tuhan mengirimkan kamu untukku
dan disinilah aku mencoba untuk menjagamu
walau aku tak sekuat dinding berbatu
aku pun hanya bisa memperingatkamu dan mendoakanmu
maafkan aku ketika apapun yang kulakukan tak sepaham denganmu
tapi aku tlah mencoba untuk memahami
dan pada akhirnya .... akan kukatakan sampai nanti kau lah sahabatku

1 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching