Minggu, 04 Juli 2010

Hati ini ada cinta

kutatap malam dengan gelisah
kau tau kenapa
aku sadar aku salah
ujian dari Tuhan untukku
betapa menyakitkan hatiku
ku terkena jatuhcinta
cinta yang tak sempurna dan tak boleh kumliki
cinta ini menyiksaku
cinta ini membuyarkan lamunanku
mengisi tiap detik hidupku dengan kebisuan
cinta ini membuatku berharap agar aku terus jatuh
aku terkadang membencinya
tapi itu tak boleh terjadi lantas apa yang harus kuperbuat
aku memilikinya namun hanya membuatku terluka dan terus melukai hatiku yang terdalam
aku tak tahu obat apa yang mujarab untuk penyakit ku ini
aku pantas bersyukur aku memilikinya membuatku
tahu apa arti hidup ini
menambah kekuatanku ketika aku lemah
tapi sesungguhnya kekuatan itulah yang paling lemah
kekuatan cinta
cinta membuatku berubah berkurban menghargai menahan amarahku
membawaku kedalam kesabaran yang tiada kira
cinta itu pun membawaku hancur sehancur - hancurnya
terkdang aku tak sanggup memilikinya
terkadang aku berkeluh pada Nya
mengapa ini terjadi padaku untukknya
cinta ku untukknya tak kan pernah berbalas
sakit hatiku terus menghantui
mengikutiku, menyeretku, menjatuhkanku, membawaku kedalam kebisuan
dan kau tahu aku benci dia karena aku terlalu cinta padanya.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching