Jumat, 20 November 2009

Cerita Pendek



Hei blog lama banget aku g nulis .. aku banyak kesibukan dikampus, aku sering praktek dan organisasi tetek bengeknya itu .. sejak liburan semester kemarin aku jarang ngeblog karena awal liburan aku coba melamar pekerjaan , tapi Alhamdulillah aku diterima disalah satu Game online.. ini adalah pertama kali nya kerja yang sesungguhnya. Aku harus beradaptasi dengan orang luar, walau awalnya berat karena factor personal , namun aku piker inilah darisinilah aku belajar, lama – lam terasa ringan aku jalani aku bekerja hingga aku masuk kuliah lagi , dan sebelumnya kebetulan saat aku gencar – gencarny amelamar pekerjaan adek – adekku terkena DB dan kudu mondok diRS, sebetulnya waktu itu aku juga sakit, tangan ku sudah menamppak gejala merah – merah tapi aku coba g perdulikan , karena dirumah g da orang dan di RS juga nunggunya dah banyak akhirnya aku malah berkelana di kos temen SMA ku , Silvi,, malah waktu itu aku sempet nganterin dia beli laptop.. gila g tu..padahal waktu itu badanku panas… brrr. Pada waktu itu aku g nyangka banget temen kuliah ku di UNY menyempatkan diri buat nengok adekku ..nama shbatku itu Ami dan titin…. aku terharu Hiks….hiks.. tidak lupa juga temenku nita UAd ma sofi ma pacarnya tiu juga ikut nengok.. aku makasih banget buat kawanku …banget..
Yah penderitaaan ku berlalu sudah .. aku isi liburan ku dengan kerja, sebenarnya aku kerja karena aku terinspirasi oleh temenku Nita yang orangnya tuch mandiri banget,, walau dia nak terakhir dialah yang sering kasih uang kekakak cowoknya.. aneh bukan…dia cari tambahan , sehingga aku pun jadi mikir juga,, selain itu aku jadi panitia ospek di fakultas maupun jurusan .. ada juga waktu itu sekolah penelitian, jadi g da tuch waktu liburan wat aku,, nita ma silvi mereka pulkam .. yah jadi sendiri.. ngerasanya sech gitu .. tapi tidak aku ingat tuch temen kuliah ku di UNY brrr mereka g kan kemana – mana.. yah akhirnya aku sering maen kekos ami maupun kerumah titin, karena kebetulan mereka juga ikut acara OSPEk… seru … seru ternyata mereka..g tau kenapa lama – lama klop aja. Lama – lama kita jadi deket.. aku g pernah nyngka temenku dua itu bisa jadi deket ma aku disemester 2 ini..jujur sich aku sejak awal merasa belum ada yang bisa aku klopin kayak ma nita ma silvi atau uwi… ya mungkin karena awal semester aku juga jarang maen karena aku kuliah dua tempat, kalaupun ada waktu luang pasti aku maen ma nita atau nongkrong tu di UAD.. aku merasa banyak kehilangan kenangan – kenangan disana. Yah sapa yang tau..semua terjadi begitu aja aku bisa temuin makhluk ami an titin yang awalnya sama – sama aku ngerasa jauh – jauh banget wat bisa deket tapi yah namanya TAKDIR semua bisa terjadi.. yahto
Yah emmm habis ospek aku kuliah ples nyiapin banyak acara di HIMAGANA (himpunan Mahasiswa BOga dan busana), itu aku masuk di HIMA juga penuh pengorbanan waktu, batin, tenaga,, yah batin awalnya mah aku sendiri an aku Cuma kenal mb tingkat yang dulu jadi pendampingku, yah muali deh aku nyesuain kayak bunglon. Yah tapi banyak kurasa manfaatnya.
Acara bulan September aku lupa pa ja kegiatanku, yah aku ceritaain yang Oktober aj deh dari awal minggu pertama aku nyiapin tu konsumsi wat UKM ku MATRIKS tanggal 11 okt 09..(ukm penelitian) kita syawalan bareng ma MABA… em ga tau kan aku jadi konsumsi angkat snack dari rumah pake motor.. wonder women,,, habis acara itu aku ikut makrab UAD dan waktu itu emang tu hari aku g da kegiatan jadi aku ikut deh… eh gataunya pulangny aku kesasar hingga kejalan menuju solo busyet jauh aku kesasar
karena waktu itu aku kudu ketemu ketua EXPO wat kasih info tentang sponsor..em bolehlah begaya aku dapat sponsor SMART keren g tu …yah habis itu aku pulang deh capek anget…tapi aku inget wanget tu sponsor nyari bareng ami .. hehehe…
Habis acara syawalan da MAKRAB dPTBB tanggal 17 -18 oktober 2009 wuah penuh perjuangan juga aku jadi sie PDD.. nyiapin macem – macem pokoke…wuhaha tapi aku ceneng loh… kerjaanku moto – moto.. sebenenrnya aku tuch suka moto – moto tapi karena keterbatasan kamera wuah g terwujud jadi fotografer..Habis itu ada acara seminar anne Avantie… desaigner terkenal ke UNY keren juga yah .. walau aku awalnya g tau siapa tu anne avantie.. disni aku jadi seksi konsumsi… beres juga..seminar nya tu tanggal 18 Okober lo g salah waktu itu aku ninggalin kuliah demi acara itu … bu nani dipamitin atoz jew aku Cuma keluar ama ami doang ..bolos—Habis acara itu
Aku masuk jajajaran humas dan sponsor wat Lomba cipta boga dan busana acaranya tanggal 6,7,8 November 2009.,, acaranya keren habis di Himagana aku sering tinggalin tanggung jawab karena aku dipasrahin konsumsi untuk tekno EXPO.. wauh… 3 Hari 2 malam konsumsi kerjaanku .. semua tak luput dari tangan sahabat baruku ami ma titin, aku tidur dikosnya ami .pagi pagi kita belanja wat snack pagi .. itu tu kuhargai banget makasih ya sahabat baruku … mungkin emang kalian lah kriman yang Tuhan wat aku yang sebenarnya rapuh juga…dia sempatin bantuian aku padahal dia juga PDD..yah perjuangan..setelah acara LBBR ini
Di Matriks Punya acara Namanya Research Exploration tanggal 15 nov 2009 di Imogiri tempat pengrajin Batik.. hem di acara ini aku lah konsumsinya..wuah aku bingung waktu itu hujan gede padahal aku bawa nasi bungkus 100 dus gila g tu dari rumahku tapi tak usah kawaitr temenku si dayat ma dedi kerumahku bantu aku bawa nasi kekampus tepat jam 7, setelah itu aku lari kepasar demangan wat ambil snack.. habis itu aku pulang balikin bulek dulu tadi ikut bawa nasi kekampus heheheh..eh dipasar dapat bonus snack eh ya dasar temen2ku tu baru kutinggal dah hilang snacknya ,, yah aku Cuma bawa aja deh… keren acaranya batik dan debat…
Habis itu kemarin Tanggal 16 itu ada acara PELWIS (pelepasan wisuda) yah disini aku konsumsi juga,,, em g tau yah aku pesen konsumsi itu habis acara RE nya matriks… sore sekitar jam 3 ngomong gini ma bakerinya”mb bisa pesen wat besuk sore snack 4500 jumalhny 550 buah” weh ternyata sanggup .. hem lumayan jadi g stress.. pulang malem ni .. tapi gpp..
Aku nulis blog ini karena lagi luang jew.. tapi aku dah dapaet job lagi .. moga – moga lancar y, besuk minggu ada pameran di FBS, FBS minta kerjasamannya moga lancar,,, tapi g tau kenapa aku g puny aide,, yang puny aide sich ami itu tapi aku tambah g ngerti kadang – kadang dia gimana gitu loh bahas itu ,,, g ngerti deh pokonya.. tu manusia sering berubah sendiri,,, kadang kata – katanya keras, pdes lagi bikin nyeri ati ,, tapi yahahah masa kayak gitu kalah ,,,,yah to gitu – gitu udah jadi sahabatku tetep harus ku kemas dia sampai kapanku jadi sahabatku
Aku pkir yang namanya sahabat tetaplah harus diabadikan paling tidak dihati kita… sejahat apapun sahabat kita , walau telah kita tinggalkan dia akan tetap diingat,,maksudnya bukan temanku yang tadi loh… dia itu baek walau kata – ktanya pedas,, dia punya hati yang lembut tapi tak mau dia tampakkan …yah sahabat baruku selamat datang dikehidupanku……….

Oya aku tanggal 28 kayakny ada acara karnaval dirumah terus tanggal 29ada acara sekolah eksecutif biasa BEM yang ngadain… itu agenda kedepannya…
Baru aja aku dikasih acara pagelaran busana 2010 …yah semangat kawanku

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching