Selasa, 06 Oktober 2009

contoh surat pengunduran diri bekerja

Yogyakarta, 6 oktober 2009

Kepada Yth.
Genesis Online
Jl kaliurang km 5
yogyakarta

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawati Genesis Online atas :
Nama : Lina Mufidah
Pendidikan : S1
No peg : 035
Alamat : Jl Bangka II G no 48A Pela Mampang Jakarta selatan


Dengan ini Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di Genesis Online , sebagai suatu perusahaan besar online Indonesia kurang lebih tiga bulan .
Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Genesis Online. Apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja Genesis Online
Saya berharap dan berdo’a agar Genesis Online menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.



Hormat saya




LINA MUFIDAH

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching