Kamis, 10 September 2009

Rumput

RUMPUT cinta

Kau sapa dengan senyum

Rumput seakan berbincang

Memperhatikan ku sedang sedih

Rumput nan hijau

Kau merasakan kah aku kecewa

Rumput ,cinta telah datang padaku kembali

Dia kembali padaku

Tapi ku belumlah siap untuk itu

Kekecewaan dan sedih akan datang pula

Hey rumput ku tahu kau perhatikan aku

Sambil kau bergoyang dan berbincang

Kau mengejekku …

Sapa yang harus kusalahkan

Sampaikan kepada Tuhan ku hey rumput nan hijau

Bahwa ku belum siap untuk mencintainya

Jangan kau biarkan aku .. terlena

Kau tahu aku punya agenda segunung

Apakah aku harus luangkan waktu untuknya

Untuk cinta yang kau ejek hey rumput hijau

Setiap langkah ku tertinggal jejak nya yang terkadang

Aku harus membersihkannya agar tak mencemari

Otakku ,,, apalagi yang akan kau ejek

Yah aku tahu karena aku mengira

Takkada cinta untukku dimatanya

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching