Senin, 01 Juni 2009

Puisi untuk cinta

kekuatan cinta

dipandang begitu sempurna

kilauan cahaya dunia

menebarkan aura

kekuatan cinta

melukai lengan hati

yang tak bisa mengerti hakikatnya

cinta menurutku itu sangat sangat ajaib

bagai buah salak dikuliti duri

sebuah kesalahan aku mencintainya

sebuah anungrah aku menyayanginya

sebuah kesakitan aku memujanya

ketika nama terngiang ditelinga

kurasakan darah mengalir

tepat dijantung

degupan mengesankan

keajaiban ...

aku pernah berjalan disuatu malam aku dengarkan

jangkrik bernyayi seolah memberiku kekuatan untukku melanjutkan hidup

aku terpuruk ketika kutahu aku patah hati

dan kunang kunang malam itu membuatku tegar

salah ataukah anugrah aku mencintai

kubertanya padanya bersama dinginya malam

kau tahu aku tak menyangka patah hati itu sesakit ini

deraian kata membuatku termenung

logika tak berfungsi tak bisa aku menyebut gila

karena aku sering bicara sendiri

karena aku tahu aku masih bisa mengerti kehadiran kunang kunang itu untukkuu

aku berteriak tak daa guna

tapi suungguh mencintai itu menyakitkan

tak ada yang membuat ku bisa begini

aku hampir tak sanggup

tapi tenyata aku masih kuat

walau akhirnya aku harus menanggung bekas luka itu

ya luka yang sangat dalam

dalam hal ini aku sadari

aku begitu aku tak berarti , membuatku mengerti arti sebuah pengorbannan

membuatku paham sebuah pengertian , tak ingin melukainya

tak ingin mengecewakanya, tapi aku tahu tak selamanya dia mengerti...

kutulis semau gue...

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching