Senin, 01 Juni 2009

Cintaku

Cintaku yang dulu tumbuh, tumbuh subur didalam rongga jiwaku menusuk jiwaku menghempaskan ragaku

Aku sungguh takut dan bingung apa yang terjadi padaku

Begitu lemah ku saat itu, orang yang kucintai hingga sekarang dia tak pernah tau

Begitu terluka menahan perih karena rindu dan dambaan bergabung menjadi satu

Dan aku hanya bisa diam membisu mengapa bisa begini, begitu terlukanya ku mencintainya

Oh.. Sudah lama itu berlalu

Cintaku membuatku banyak berubah mengubah seluruh hidupku

Memunafikkan kata batinku agar kutak terlihat lemah dimata cintaku

Cintaku kau mengubahku sepenuh hatiku

Apapun yang kau sukai aku menjaganya

Cintaku kau membuatku mengerti apa itu pengorbanan

Membuat ku mengerti apa itu kerinduan , dalam perjalanan ku ingat selalu ucapan dan semua yang

Ada didirimu, kutak memampu sungguh menahannya, persaan yang bergejolak dalam hatiku

Didekatmu sungguh membuatku berdegup kencang, serasa terkena serangan jantung

Aku bahkan ingin menjauh darimu, karena jantungku benar—benar berdegup kencang

Ya. Saat itu aku menjauh dan jauh untuk menghindarimu, namun kutetap mencari dirimu berada agar

Aku bisa melihatmu, melihat tatapanmu, melihat senyummu, melihat sedihmu

Aku tau saat itu, tapi aku lahpengecut yang paling biadap, kutahu kau sedih , kulari pergi tinggalkan dirimu

Karena aku tahu bila didekatmu jantungku akan berdegu p kencang lagi

Lalu kuhanya bisa menatapnya dan menghempaskan nafas panjangku, kutak ingin mengganggunya

Cintaku tahukah kau bila aku tatap dirimu, duniaku serasa berhenti, otakku tak berputar lagi

Ya aku tahu itu lebai.. Tapi kenyataan itulah yang membuat ku semakin yakin

Aku mencintaimu.........sekian lama aku memcoba menepikan diriku letih menahan perih yang kurasakan walau

Kutahu kumasih mendambamu..

Tiada yang bisa menghapusmu dari hatiku

Walau beribu celoteh orang untukku

Kutetap mencintaimu.....

Hingga akhirnya kumelupakanmu

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching