Rabu, 27 Mei 2009

Malam Kamis

Hari ini adalah hari rabu
tepatnya aku lagi ujian praktek pengolahan makanan indonesia
yang diampu bu badra..
di fakultas teknik pendidikan teknik boga
universitas negeri yogyakarta
aku ujian dengan beberapa hari latihan
alhamdulilllah gudeg aku nilainya baek
kata ami "wah asem ki gudeg mu enak"
kata rindu "iyah enak "
kata didik " wah tak minta ya gudegmu satu piring tambah telur dong ayam juga aku ambil gpp kan"

dan akhirnya satu piring hanya untuk didik seorang
hah... diabawah kolong meja
dia habiskan

tapi sambal kresek ku ga bagus nilainya
katanya kemanisan
wah ya aku g ngerti kriterianya
asal aku masukin gula
e ditambah mangkuknya lenyot kena wajan
ha.....
aku ga bisa berbuat apa2 kecuali mengaduk aduk masakanku hingga santanya kental
ge mojok didapur wajannya peganganya cuma satu
kejepit tembok lagi wah nelangsanya diriku hari ini


ada cerita lagi ,,,,
titin masak nasi belum tanak e... masak ama dia disuruh ngesoki air lag kan g lucu
soblok yang ada nasinya disok air mentah...
wah aneh... tenan

oya dari temenku ami... teriak teriak kangkunnya hilang
tapi dia temuin 1 kg lele tanpa ada yang punya

ada... ada aja temen2 ku


akhirnya selesai pukul 11 lebih lupa

yah tapi aku jadi helper deh nyuci semua barang segunung
dengan penuh semangat aku cuci bersama

didik, padma, alya, aagri

dan yang laen ku ga tau kemana....

wah capeknya hari ini ....


tetap semangat ....... iyalah

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching