Minggu, 24 Mei 2009

curhat lagi yuk

Ini adalah hari minggu
setelah seminggu ini dihadapkan oleh banyak problem hidupku
dari hari minggu aku manjadi panitia sekolah penelitian di BEM FT UNY
aduh capeknya tak karuan sehingga aku g bisa nyelesein SUG 2009
hingga batas waktu yang ditentukan
pada hari senin aku masih praktek kudapan yang paling menyedihkan udah ngulang tetep nilainya jelek...
aduh kan jadi sedih
''

'
'
dan gari selasanya aku kuliah hingga siang hari ...
dan sebenarnya aku diajak untuk membuat perencanaan display penyajian untuk hari jumat
e ko malah ternyata aku pilih untuk menjenguk okti karena di akecelakaan
... dan baru pulang sore hari

itu pun habis magrib aku datang kekampus unutk cari bahan
SUG



dan pada hari rabu
kau tahu tidak
SUG belum selesai dan aku juga bingung karena aku jadi helper

pada hari tersebut aku benar2 bingung ...
dan kuputuskan aku datang terlambat kekelas
...

eh taunya bukan cuma telat tapi udah pada pulang

dan aku bingung lagi hampir aku tak diijinkan ujian

....



dimarahin deh ma bu badra....





0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching