Yogyakarta, 22 Januari 2012

Perihal : Pengunduran Diri

Kepada Yth.
HRD Fres Net
Jl Godean Km 4

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan pengundurkan diri Training untuk menjadi OP Fresnet , dikarenakan saya hendak mengikuti Ayah dan ibu untuk keluar kota untuk menemani ibu berobat , dan saya sudah mempertimbangkan dengan matang bersama keluarga, dalam waktu akhir bulan ini sehingga tidak dimungkinkan saya mengikuti training OP. Agar saya tidak mengganggu system perusahaan bapak saya sebelumnya minta maaf karena pengunduran diri ini mendadak saya ajukan.

Nama : Lina Mufidah
Alamat : Karang Tengah RT 01 RW 10 Nogotirto Gamping Sleman Yk

Dengan ini Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kesempatan untuk menjadi OP Fresnet .Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen . Apabila terdapat hal-hal yang tidak baik Saya berharap dan berdo’a Fres Net menjadi Warnet yang terus maju dan sukses.

Hormat saya



LINA MUFIDAH

Komentar