Sabtu, 14 April 2012

TIPS PENYAKIT GALAU darii Gue

Selamat malam para pemirsa eh para pembaca…. Blog yang aneh ini..seaneh yg bkin , malam ini saya akan bagi tips sedikit buwat teman – teman yang lagi galau karena “DITINGGAL sang HEART” walah itu artinya hati pa jantung tuch,,, owww gimana Gemini aku juga udah pernah ngerasaiin ditinggal orang yang kita sudah anggap dia adalah tambatan hati,, eh ujungnya bikin mewek kita… ujungnya status fbnya isinya galau , eya g da salahnya juga sech galau tuch,,, yang salah adalah kelamaaan bergalau,, jangan sampe deh galau mu itu sampai lama apalagi mpe karatan gitu, semua jadi g keurusan, galau dah g punya pasangan capek de … kalo aku akan lakukan hal berikut ketika aku BROKEN HEART ::

1. BLACK ID her / his

Wah sadis yah tapi yah pie maneh itu yang utama yang harus dilakukan,, terserah gimana caranya ng black dia dari hidupmu entah dari nomor telponya entah dari barang2 yang dikasih ma dia … emmm yah itu langkah awal setidaknya penjahat cinta itu g menghantuimu tiap kamu liat sudut kamarmu..

2. Acktivities…..Im coming BUsyy

Bukan busi motor,,, itu artinya sibuk… yah cari aja kesibukan lain,, biasanya sech pelarian utama adlaah teman atau sahabat kita… mereka mah ngerti kok,, nek kamu butuh mereka ketika kamu patah hati,, kalo kamu beruntung sech temanmu tu pasti menghiburmu,, posisi kayak gini galauu g kan datang secepatnya.. eya malah kadang2 teman kita melindungi kita biar kita g ketemu si doi yang jelas bikin mewek ,, nah dah sibuk tu ma temen … curhat ma temenmu dikit aja,, minta movitasi dari temen2mu,,, selain itu kalo kamu kebetulan temen2mu sibuk,, yah kamu kerjain ja semua tugas2mu dari yang penting mpe g penting,, dari g biasa bersihn kamar tiba2 kamar jadi cling…itu sudah mengurangi daya muat pikiranmu ketika kamu ingat si doi.. kalo aku sech ngerjain hobiku gitu… sampai capek sendiri…

3. Masih Boring juga alamakkkkk…

Ea she emang g gampang orang namnay patah hati itu g bisa seperti membalikkan telapak tangan,, uh pengennya ngelempar to doi pake batu… satu tips utama jangan deh lama2 denger lagu meloooooooooooooooo nanti ndak kayak melon..haha iya cari lagu yang semangat kayak …dunia belum berakhir bila kau putuskan akuu….gitu jangan malahh lagu yang galau deh tau lah cirri lagunya… bukan berarti juga g boleh dengerin lagu galau… Cuma situasi g mendukung gitu,, kalo missal kamu capek dari kerja , dari belajar baru deh kamu dengerin lagu galau mungkin jadi tenang,, lah kalo lagi patah hati yah makin galau LLLAAAAAAAAHHHHHHH BBBROOO

….itu kalo lagu yah,,, lah lin kalo g suka lagu pelampiasan dimana dung,,, cek list ne

4. Ketika Alone remember Her / his

Sooo…ini memang masa sulit ketika sendirian mungkin ketika kita naek motor, ketika kita di WC, ketika kita duduk sendiri dipinggir jalan, ketika kita liat orang boncengan sedakep model ransel dengan pacarnya ..langsung deh kita mak jlebb …ingat di doi…

Nah lo tip ini motivasi hanya lewat diiri sendiri ,,kalo aku,, yang aku akan kerjain adalah ngoceh sendiri… semisal aku ingat sama doi ,,, pasti “” andai aja dia disini””

Nah jawab ja ma bibir kita gini “ oiii ngapain lo mikirin dia,, llo g liat apa dia ja g ingat lo sama sekali, sia – sia lo ingat dia,,”” eh kalo missal di doi nyakkitin kita ‘’ ingat ja hal itu dan balas dengan cacian pake mulutmu ..” mikir kemarin dia nyelingkuhin gue,, ih sakit banget guee”” jawab pake mulutmu “” haa tu penjahat g da kapoknya yah ,, lo juga bego kenapa bisa dibegooiin ma orang kayak gitu, udah lah biar aja dia ma orang lain toh juga lo masih lebih cantik dari cewek itu”” . ada artikel yang say abaca bahwa patah hati terlalu lama akan menurunkan kekebalan tubuhmu,, nah ingat juga itu juga bisa jadi alasan buwat dirimu tidak memikirknya..

“ kalo aku ingat doi terus lama2 aku bisa sakit,, yang kasihna kan orang tua guee,, dia mah juga g bakal nengokin gue kalo sakit,, ngapainn lah aku g mau ingat dia atau aku akan mati secepatnya”” hahah sadis yah tapi itu pernah aku lakuin loh ,,udah lama… ne artikel kupersembahkan buwat yang lama ngelupain orang yang memang harus dilupain

5. DOAAAAAAAAAAA BURUAANN

Ne tips terdasyat dri penyakit gaalaau…eittss jangan ngabur..biasanya anak muda soal doa tuch agak gengsi .. ya ALLAH doa saja kadang kita tu pelit lo,,, kalo lagi malas mentok kita doanya “YA ALLAH kasih aku rejeki yang banyak”” asumsi kita sech nanti kita dapat banyak bisa buwat ngabulin doa kita yang lainnya tapi salah … doa tuch yh katanya lo bagusnya tu yang spesfkk,, gitu

… kalo emang lu punya tujuan utama melupakn seseorang ya bilang aja ma ALLAH SWT

“ Ya ALLAH saya sudah capek patah hati terus,, ya ALLAH hilangkan patah hati saya ini,, walaupun saya masih berharap dia menjadi milik saya ,”

Ya ALLAH kalo memang dia baek buwat saya dekatkan lagi ya ALLAH ,, hamba tahu ENGKAU MAHA TAHU CARANYA membolak balik hati,, tapi jika dia tidak sama sekali baik bagi saya jauhkan sejauhnya, dia… dan ketika saya dijauhkan saya kan sakit hati ya ALLAH … berilah saya rasa sakit itu lebih ringan dari biasanya”” nah gitu doany itu menurut saya lo..

ALLAH maha mendengar tapi alangkah baiknya kalo kita doa yang jelas juga.. dan setelah doa berusaha juga yah kita punya hidup harus berjalan segera move on… tingkatkan kualitas diri kita agar nantinya bisa bahaga disisi lain,,, ya gapap kalo GALAUMU menghasilkan uang kayak ADELE gitu,, nah kalo ternyata sama aja..malah hdupmu makin ruwet mending dehh segera tinggalin tu pikiran2 dan semua tentang patah hati yang g da ujungya.. usaha dari DOA- IKHTIAR- TAWAKAL.. ALLAH kasih deh yang terbaik,,,

Kalo dipikir2 juga patah hati emang g usah lama2 ,,, dari kisah nabi saja g ada cerita mereka pernah patah hati,,, mereka meningkatkan kualitas diri dan apa yang diinginkan pasti ALLAH kabulkan… loh ko lina malah bandingin sama nabi – nabi yahh beda… eya tapi kan sapa lagi petunjuk kita kalo bukan para tauladan kita ..euaaa tocchh

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Searching